Sekretaris DPRD Tanggamus Sayangkan Dua Staff Bertikai

Sekertaris DPRD Kabupaten Tanggamus, Andi Dermawan. (Foto: istimewa)

Tanggamus – Sekertaris Dewan Kabupaten Tanggamus, Andi Dermawan menyayangkan dua oknum staff honorer yang terlibat pertikaian saat melakukan pendampingan kunjungan kerja di Jakarta.

Andi mengaku jika dirinya tidak mengetahui secara langsung adanya pertikaian yang terjadi antara dua oknum staff honorer pendamping itu.

“Saya baru dapat informasi adanya keributan itu malah dari media, karena memang tidak ada gejolak disini. Kok bisa terjadi, ini kan mencoreng nama baik Tanggamus,” ungkap Andi saat di konfirmasi diruang kerjanya, Rabu (27/03/2024).

Andi menambahkan, pihaknya akan meminta keterangan yang sebenarnya dari dua oknum staff honorer tersebut.

“Sementara ini kita tunggu mereka pulang ke Tanggamus dulu, baru nanti kita minta keterangan dari mereka, apa sebab musababnya, apakah persoalan pribadi atau yang lain,” timpalnya.

Sementara itu, Yuherlan Saputra suami RH (31) mengatakan jika sampai saat ini dirinya belum tahu persis kondisi yang istrinya lantaran saat ini masih dalam perjalanan pulang.

”Terkait permasalahan ini semuanya saya serahkan kepada pihak berwajib, biarkan proses hukumnya berjalan,” kata Yuherlan.

Yuherlan menambahkan, dirinya beserta keluarga tidak tega melihat kondisi istrinya paca pertikaian tersebut.

”Semoga pihak kepolisian terkhusus Sektor Metro Taman Sari Jakarta Barat dapat memberikan keadilan kepada keluarga kami, secara pribadi saya tidak terima dan saya juga menyayangkan musibah yang menimpa istri saya,” harapnya.

Diberitakan sebelunya, RH (31) staff honorer Sekretariat DPRD Tanggamus mengaku di aniaya oleh rekannya sendiri RS (35) saat melaksanakan kunjungan kerja di Jakarta, diduga terkait temuan hasil audit BPK mengenai perjalan dinas DPRD Tanggamus tahun 2023.

Penganiayaan tersebut terjadi di dalam kamar nomer 1113 lantai 11 Hotel Jayakarta Tower, Tamansari Jakarta Barat, Senin malam, 25 Maret 2024 sekitar jam 20.00 WIB.

RH melaporkan penganiyaan tersebut ke Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, dengan Laporan nomor: LP/B/57/III/2024/ SPKT. UNITRESKRIM/ POLSEK METRO TAMANSARI/ POLRES METRO JAKATA BARAT/POLDA METRO. (Gus-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

99 − 95 =