GP Nusantara Lampung Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024

Bandar Lampung,
Gerakan Persada Nusantara (GP Nusantara) Provinsi Lampung menggelar deklarasi dan memberikan dukungan penuh kepada Calon Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029 Ganjar Pranowo. Kamis (31/08/2023).

Deklarasi yang digelar di Gedung Serbaguna Boedaya, Jl. Pendidikan No 9A Sumberejo Kemiling Bandar Lampung, di hadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP GP Nusantara Harry Prasetyo dan Sekjend DPP GP Nusantara Bambang Romada, Ketua Dewan Pembina GP Nusantara DPD Lampung Palgunadi.

Selain itu, Deklarasi yang di gaungkan oleh kurang lebih 100 relawan itu di hadiri oleh pengurus dari DPD, DPW dan DPC partai – partai pendukung serta relawan pendukung Calon Presiden RI 2024 – 2029 Ganjar Prabowo.

Dewan Pembina DPD GP Nusantara Lampung Palgunadi, mengatakan parpol harusnya berterimakasih kepada relawan karena bergerak tanpa dibiayai.

“GP Nusantara ini terbentuk dari obrolan obrolan di warung dan melihat pendukung Ganjar Pranowo ini kurang gaungnya di Lampung. Makanya saya setuju terbentuknya GP Nusantara ini. GP ini bisa disingkat Gerakan Persada, Ganjar Pranowo, Ganjar Presiden, sosok Ganjar track recordnya bagus dan harus kita sosialisasikan,” ujarnya.

Sementara, Badri Tamam, mengatakan Ganjar Pranowo merupakan kader terbaik yang dimiliki PDIP dengan track record yang bagus dan sudah berpengalaman memimpin.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para pendukung dan simpatisan Ganjar Pranowo.

“PDIP ini hatrick, tiga kali berturut turut bisa mengusung calon presiden,” ucapnya.

“Kita akan bersinergi dengan relawan dan parpol lain yang mengusung GP. Ke depan kerja – kerja bisa lebih terpadu dan signifikan dan bisa mengajak masyarakat untuk turut mendukung Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

Rifky Indrawan, selaku Ketua DPD GP Nusantara Lampung mengucapkan terimakasih kepada relawan dan partai politik pendukung, yang hadir pada acara deklarasi.

Dia mengaku, meski saat ini baru ada empat DPC GP Nusantara yang telah terbentuk yaitu Pringsewu, Pesawaran, dan Lampung Selatan, Bandar Lampung namun dalam waktu dekat menyusul kabupaten lainnya.

“Untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo, GP Nusantara akan menggandeng UMKM dan milenial untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Lampung,” jelas Rifki, mantan aktivis kampus ini.

Dia menambahkan, Lampung siap untuk memangkan calon Presiden RI Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024 – 2029 bersama kawan – kawan UMKM dan Milenial,” tegasnya.

GP Nusantara juga membidik UMKM dan milenial yang akan ikut mensosialisasikan GP.

Sekjen DPP GPN Bambang Ramadhan, menyampaikan orasi politik sekaligus penyerahan SK kepengurusan DPD GPN Lampung, dan selanjutnya dapat bergerak atas nama GP Nusantara Lampung.

Deklarasi pernyataan dukungan GP Nusantara Lampung mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 – 2029 dibacakan Rifky Indrawan selaku Ketua, didampingi Hermansyah Sekretaris. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 1