Empat Kali Kalah, Pelatih Badak Lampung FC Mundur

Bandar Lampung – Badak Lampung FC sudah empat kali menelan kekalahan di Liga 2. Dampaknya, sang pelatih Budiardji Thalib harus rela meninggalkan kursi pelatih tim berjuluk Laskar Saburai itu.

Hal tersebut dibenarkan Manajer Badak Lampung Henry Arifianto. Namun, dia memastikan Budi tidak dipecat manajemen. Hanya, Budi sadar diri dan mundur dari posisi pelatih setelah tidak bisa memberikan satu poin pun di empat pertandingan.

“Kami sempat kasih kesempatan di pertandingan ketiga dan keempat untuk dapat poin,” katanya. Hanya, target itu gagal direalisasikan.

“Tanpa kami minta dan dengan kesadaran diri, beliau dan manajemen menyepakati keputusan untuk memberhentikan kontrak sementara,” lanjutnya.

Henry menambahkan, sebelum Budi mundur, manajemen menyiapkan delapan nama calon pengganti. Saat ini delapan nama itu mengerucut jadi tiga nama saja. “Tinggal negosiasinya. Dua sampai tiga hari ke depan akan diumumkan,” ungkapnya.

Untuk pelatih baru, manajemen tidak memberikan target tinggi. Badak Lampung FC hanya memberikan target agar pelatih baru bisa minimal mendapat tiga poin di sisa pertandingan putaran kedua. “Agar bisa mengamankan putaran kedua nanti,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 1 =